Blogroll

Kamis, 19 September 2013

Vacation in Japan

Yooo!! What's up?! Balik lagi sama mimin nih!

Pengen ke luar negeri, tapi bingung mau kemana? Hayoooo!! Admin punya saran nih! Pengen liburan sekaligus belajar? Ke Jepang aja! Selain jalan-jalan, kalian juga bisa belajar sedikit soal budaya-budaya di Jepang! Belajar bahasa Jepang juga ngga ada salahnya kan? Hehehe..

Oooops! Admin lupa nih! Hehe.. Ngga tau destinasi wisata yang bagus? Admin punya banyak listnya! Yuk mari di cek! :D



1. Hiroshima Peace Memorial.

> Yok yang udah belajar IPS! Pasti tau Hiroshima kan? Yup! Tempat yang dulu di bom tentara sekutu pada 6 Agustus 1945 ini cocok juga masuk kedalam list daftar destinasi kalian di Jepang! Tempat ini seringkali ramai dikunjungi wisatawan lho! Apalagi dari Indonesia! Hehehe... Kenapa? Meski bangunannya hancur, tapi ada beberapa bangunan yang masih berdiri sampai sekarang lho! Pemerintah memilih untuk membiarkannya karena bisa jadi tempat bersejarah gitu...

2. Jigokudani Monkey Park 
> Kenapa disebut Monkey Park? Karena banyak monyet di tempat ini laaah!! Di tempat ini ada kolam air panas lho! Kalian tau? Tiap musim dingin, para monyet turun dari gunung untuk berendam di  kolam air panas ini.. Hehehe. Jigokudani jika diterjemahkan memiliki arti Hell's Valley! Wuiiih!! Sereeeem!! XD

3. Tokyo Tower
> Pernah baca komik Eyeshield 21 atau justru nonton animenya? Hohoho.. Kalian pasti tau menara ini! Menara Tokyo dibangun dengan bentuk itu karena terinspirasi dari Eiffell Tower! Ini juga bangunan terbesar kedua yang dibangun oleh tangan manusia di Jepang lhoo! Wooow!!

4. Gunung Fuji
> Siapa sih yang ngga tau Gunung Fuji? Ini gunung terbesar di Jepang dengan ketinggian mencapai 3776 meter. Terhitung 200.000 orang mendaki ini setiap tahunnya. 30% diantaranya adalah TURIS! 30% brooo!! 

5. Neko Cafe (Kafe Kucing)
> Pecinta kucing bisa datang ke tempat ini. Tempat ini hampir berada di seluruh daerah di Jepang. Tapi admin kurang tau alamatnya... Di cafe ini, pengunjung yang masuk bisa memilih satu atau dua ekor kucing untuk bermain bersama mereka. Biasanya travelers mampir kesini kalau bingung mau kemana alias nyasar :D
Menu di cafe ini kebanyakan ringan. Seperti teh hijau, cappuchino, ramen, dan home made sushi. Kucing di tempat ini juga bersih, jadi kalian ngga perlu khawatir kotor. Tiap kucing punya jam kerja sendiri lho! Jadi kucing di cafe itu ngga terlalu capek buat kerja di hari berikutnya!

6. Sakura Trees in Kyoto
> pohon Sakura di daerah ini tumbuhnya sedikit lebih lama dari daerah lain. Meski cuma 1-2 hari lebih lama sih.. Hehehe... Lagian siapa coba yang mau lewatin pemandangan indah bunga Sakura? Kalian tahu? Bunga Sakura juga seringkali dikonsumsi dalam bentuk teh! Coba aja, ada minuman teh bunga sakura kan? Hahaha..

 7. Nara Theme Park.
> hohoho.. Ada yang nekat? Ini taman bermain yang dulu ditutup dan dibiarkan terbengkalai sampai sekarang! Jadi kesannya horror! Apalagi kalau kalian kesana, biasanya ada polisi yang jagain tempat itu. Kalau tertangkap, kalian akan dibawa ke pos polisi terdekat dan diberi nasehat untuk tidak pergi ke tempat itu lagi!

Itu dulu deh dari Admin. Admin mau explore lagi!!! Until next time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar