Blogroll

Senin, 16 April 2012

Lucid Dream : Mengendalikan Mimpi

intinya ada cara untuk mengendalikan sebuah mimpi, bila kita berhasil melakukan langkah"nya. apapun yg kita mau dapat muncul dalam mimpi tersebut. mulai dari ingin jadi raja/ratu,super hero,dan apa saja yg ada inginkan.
cara melakukan lucid dream adalah.

1. usahakan keadaan anda dalam ke adaan yg lelah/ ingin tidur.

2. relexkan badan anda dan cari posisi yg benar benar nyaman dalam tidur anda.
3. pejamkan mata anda.
dalam tahap ketiga. fokuskan diri anda pada peraturan nafas anda. anda tidak diperbolehkan untuk bergerak.
dalam proses ini beberapa saat anda akan merasakan sedikit gatal atau dan ebagainya. namun meskipun anda merasakan hal itu anda tidak boleh menggerakkan badan anda. karna rasa gatal itu adalah suatu kinerja otak untuk mengetes tubuh anda, apakah anda tersadar atau tidak. intinya : kita seperti menipu otak kita dengan tubuh kita yg tidak bergerak, sehingga otak kita mengira bahwa anda sudah tidur.
4. tetap fokus pada pernafasan anda yg relex dan jangan pernah membuka mata anda.
dalam tahap ini anda harus benar2 fokus. buatlah diri anda se relex mungkin. maka bila anda berhasil anda akan mulai melihat suatu warna'' pudar yg tidak berbentuk. saat itu mulai terlihat, jangan pernah panik.biarkan saja dan tetap fokus. lalu beberapa saat kemudian anda akan merasakan yg disebut body paralysed.
body paralysed : adalah proses dimana kita tidak bisa menggerakkan tubuh kita. kalau indonesia bilang mah ketindian.
5.disaat boddy paralysed anda tidak boleh membuka mata anda atau bergerak. bila nda membuka mata anda kemungkinan besar anda akan melihat hal hal aneh dikarenakan halusinasi yg dibuat oleh otak kita. biarkan saja dan tetap fokus pada pernafasan anda jangan lupa tetap relex dan santai.  bila anda salah dan gagal dalam proses ini. maka anda akan bermimpi hal yg sangat buruk atau terbangun dan melihat hal hal aneh seperti hantu dan sebagainya.
6.bila anda berhasil. perlahan lahan warna'' yg pudar dan tidak berbentuk itu akan mulai membentuk suatu tempat dan benda2 lainnya yg berunsur 3 dimensi. setelah itu perlahan lahan warna'' itu akan menjadi lokasi mimpi anda.
7. setelah hal itu berhasil anda sudah bisa menjalankan lucid dreams. anda bisa melakukan apapun dan menjadi apapun. dengan kontrol anda sendiri. anda dapat merubah lokasi anda dan sebagainya, anda bisa terbang dan melakukan apa yg anda inginkan.

tips :
1. bila mimpi anda mulai memudar, anda disarankan untuk menggosok lengan anda dalam mimpi atau berputar'' dalam mimpi anda.
2. bila anda ingin terbangun dari mimpi anda. atau anda ingin terbangun dari mimpi buruk karna anda gagal melakukannya. maka tahan nafas anda.  maka secara sadar anda akan langsung kembali kedunia nyata. :)

efek bila gagal hanya mimpi buruk kok. soo. selamat mencoba!!

so yg tertarik, silahkan coba! good luck! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar